Banner Firefly Ruan Mei – Pada 19 Juni 2024, miHoYo atau HoYoverse akhirnya merilis banner Kepribadian baru pada update Honkai Star Rail 2.3, Ialah Firefly bersamaan dengan banner rerun Ruan Mei. Sejak kemunculannya pada cerita arc Penacony, banyak Player di komunitas HSR sudah Lamban menantikan salah satu Personil Stellaron Hunter ini.

Dan tampaknya banner tersebut Laris manis manis di komunitas bahkan sempat mengalami error pada Begitu Player melakukan Top Up.

Banner Firefly dan Ruan Mei di Honkai Star Rail sempat Mengalami Top Up Error

Apa penyebabnya?

Melalui akun Twitter resminya, miHoYo mengumumkan bahwa mereka sempat mendapatkan sedikit masalah pada sistem Top Up pada layanan PlayStation Network. Hal ini terjadi Cocok Begitu banner Firefly Honkai Star Rail dan rerun Ruan Mei rilis di HSR.

Tak dijelaskan secara Niscaya apa penyebabnya, Tetapi diduga masalah error pada top up di HSR disebabkan karena antusias tinggi Player Ingin gacha Banner Firefly dan juga Ruan Mei.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, banner Firefly sudah Lamban dinantikan oleh komunitas Player HSR. Sementara Kepada banner Ruan Mei karena Kepribadian ini merupakan salah satu Meta Support terbaik Begitu ini. Apalagi kemampuan Ruan Mei Dapat saling kerja sama dengan Firefly dalam melakukan Super Break.

Banner Firefly
Tak heran kalau kedua banner tersebut Dapat bikin sistem top up error

Pada Begitu artikel ini ditulis (20/6), masalah error sistem top up di HSR langsung diperbaiki oleh developer miHoYo dengan Lekas. Kalian Dapat lihat tweet-nya di Rendah ini.

Reaksi Player

Banner Firefly Ruan Mei
Mendapatkan berbagai Corak reaksi dari Player

Mengetahui hal ini, banyak Player di komunitas HSR Tak heran Apabila perilisan banner Kepribadian Firefly dan juga rerun Ruan Mei Dapat Membangun server Top Up di PSN Tamat error begitu. Banyak dari mereka Membangun berbagai candaan bagaimana Firefly dan Ruan Mei Dapat Membangun server top error, seperti Super Break Top Up.

Berikut ini beberapa reaksi Spesial dari Player di Perhimpunan Reddit.

“Ini sudah dimulai, dari sudut HSR PvP pendapatan bulanan telah dimulai amunisi pembelian.”

“Cocok-Cocok membakar lautan api.”

“SUPA BREAKING sistem top-up.”

“PvP dalam beberapa minggu akan sangat menarik.”

Itulah informasi mengenai banner Kepribadian Firefly dan Ruan Mei HSR Membangun server top up error di PSN. Sudahkah kalian gacha Firefly atau Ruan Mei hari ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending