IDGS РBerdasarkan livestreaming Nintendo Direct hari ini, Netmarble  mengumumkan hadirnya video game Seven Knights РTime Wanderer di dalam Nintendo Switch.

Seven Knights – Time Wanderer adalah Game RPG Turn-Based Real-Time dengan tampilan memukau yang diadaptasi dari Seven Knights versi mobile. Game ini menghadirkan sistem battle dan kontrol terbaru serta konten game yang telah disesuaikan dengan platform konsol.

Selain itu, game ini akan dikemas dalam bentuk digital dan dirilis secara Dunia melalui eShop Nintendo yang Eksis di setiap negara. Seven Knights Switch Enggak Mempunyai sistem gacha karena Watak Dapat didapat sesuai dengan progres cerita yang dicapai masing-masing Pemeran.

Young Jae Park selaku Executive Producer Netmarble mengungkapkan :

Sejak perilisan Seven Knights di Korea pada 2014 Lewat, kami sangat puas Menyaksikan perkembangan game ini di bidang kepopuleran Dunia. Kami sangat senang memilih Seven Knights – Time Wanderer sebagai game Nintendo pertama dari Netmarble.”

Young Jae Park menambahkan :

“Tim kami Enggak sabar Buat memperlihatkan apa yang Membikin Seven Knights – Time Wanderer – begitu spesial bagi para Pemeran baru, oleh Alasan itu kami bekerja sama dengan Nintendo Buat memastikan bahwa game konsol pertama kami ini akan menjadi sangat menyenangkan Buat dimainkan oleh para Pemeran Nintendo Switch.

Seven Knights – Time Wanderer memfokuskan cerita pada Personil ke-8 Seven Knights, Vanessa, yang dilengkapi dengan Ultimate Magical Equipment, sebuah jam pasir hidup bernama Sandy. Setelah terjatuh ke dalam pusaran luar angkasa dan waktu, ia memulai perjalanannya Buat kembali ke rumah dengan selamat. Di tempat itu, para Watak original dari Seven Knights versi mobile akan bergabung dengannya sebagai member party dalam petualangan turn-based real-time yang berfokus pada pertarungan.

(OAA/IDGS)

Trending