Jagatgame.id – Cai Yan merupakan salah satu hero yang perlu Engkau mainkan dalam permainan Honor of Kings. Cai Yan merupakan hero yang bertugas sebagai support ia Mempunyai kemampuan seperti Mempunyai unlimited health.

Cai Yan merupakan hero yang berwujud sosok anak kecil Perempuan yang menaiki robot yang dimana mereka merupakan Mitra sejati kemampuan Aneh keduanya Adalah Pandai memulihkan health dirinya dan Mitra setimnya. Demi itu, Cai Yan sangat cocok difokuskan sebagai roamer selama permainan.

Demi lebih mengenal hero satu ini, Engkau perlu Paham apa saja skill yang dimiliki hero Cai Yan agar Engkau mudah dalam menguasai hero satu ini. Yuk disimak!

Perlu Engkau ketahui sobat gamers, Meski Cai Yan kurang dalam hal damage yang dihasilkan, Skill 1 dan Ultimate-nya bagus Demi pemulihan Kesehatan. Dengan perlengkapan sihir, dia dapat memulihkan Kesehatan dalam jumlah yang signifikan.

Can’t Touch This (Pasif)

Pada kemampuan ini Begitu Cai Yan terkena damage, ia langsung memperoleh 70% kecepatan gerakan yang menurun selama 2 detik, sembari memulihkan 250 (+50% kekuatan kemampuan) poin kesehatan per detik selama 2 detik; Cháng Gēxíng hanya dapat dipicu sekali setiap 10 detik.

Tips:  Begitu Cai Yan melarikan diri dan terkena damage, serangan musuh apa pun akan memicu Pengaruh pasif, memperlambat musuh dan memungkinkan mundur lebih Berkualitas. Minion dan damage monster juga dapat memicu Pengaruh ini, membuatnya Bermanfaat Demi mendukung gank.

Baca Juga: 5 Counter Hero Helcurt Mobile Legends. Musuh Guna Hero ini, Langsung Lemah

Healing Hymn (Skill 01)

Cai Yan memainkan melodi, meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 40% selama 3 detik Sembari menyembuhkan dirinya sendiri dan hero sekutu di dekatnya sebesar 60/66/72/78/84/90 (+25% ability power) poin kesehatan setiap 0,5 detik. Pengaruh penyembuhannya 50% efektif pada unit non-hero dan berlangsung selama 3 detik. Cooldown: 15/14,4/13,8/13,2/12,6/12d Biaya: 100

Tips: Hero sekutu dalam jangkauan skill akan Maju mendapatkan kembali kesehatan, serta memperoleh peningkatan kecepatan gerakan dan serangan. Cobalah Demi tetap dekat dengan beberapa sekutu Begitu melakukan casting Demi memaksimalkan manfaat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hero Honor of Kings, bikin Push Rank Anti Gagal

Earworm (Skill 02)

Kemampuan ini membuatnya Pandai menembakkan gelombang sonik ke arah tertentu, memantul di antara musuh Begitu terkena benturan, memberikan 300/348/396/444/492/540 (+48% ability power) magic damage dan Membangun mereka stun selama 0,75 detik; setiap gelombang dapat memantul hingga 6 kali, dengan satu Sasaran menerima maksimal 2 Pengaruh pantulan. Pantulan kedua memberikan 25% dari damage awal dan durasi stun. Cooldown: 9d Biaya: 70

Tips: Skill ini dapat memberikan Akibat besar Begitu musuh berkelompok, memberikan crowd control yang signifikan. Begitu menghadapi pengejar, mengeluarkan skill ini dapat menghasilkan hit rate yang lebih tinggi.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi babak regional Honor of Kings Championship 2024

Tune of Tranquility (Ultimate)

Cai Yan melepaskan penghalang sonik, yang menyembuhkan hero sekutu dengan HP terendah dalam jangkauan sebesar 100/150/200 (+70% ability power) poin HP setiap 0,5 detik selama 5 detik, sekaligus memberi mereka 300/375/450 (+25% ability power) poin pertahanan fisik dan magis.Cooldown: 60d Biaya: 120.

Tips: Dalam pertarungan tim, cobalah Demi memasukkan sebanyak mungkin sekutu dalam jangkauan skill Demi mengurangi kerusakan yang mereka terima. Musuh yang berada dalam jangkauan skill selama lebih dari 2 detik akan kehilangan armor dan ketahanan sihirnya, yang Membangun skill ini sangat merepotkan bagi tank musuh.

Baca Juga: Langkah Mengunduh dan Bermain di Test Server Mendunia Honor of Kings

Nah sobat gamers itu dia skill dan kemampuan hero Cai Yan yang perlu Engkau fahami agar mudah dalam penguasaan hero tersebut. Selamat bermain semoga Mujur.**

Trending