Kehadiran DLC Pengembangan Buat Elden Ring—Shadow of the Erdtree yang baru saja rilis Bisa dibilang mengembalikan kembali hype para fans akan game garapan FromSoftware keluaran tahun 2022 tersebut.

Sama seperti Begitu perilisan game utamanya, Buat peluncurannya DLC-nya kali inipun Bukan sedikit Pemeran yang sudah bekerja memilih mengambil cuti demi kembali ke Lands Between. Bukan terkecuali Buat mangaka atau komikus dari Elden Ring: The Road to the Erdtree, Nikiichi Tobita.

Lewat akun Twitter-nya, beliau menyampaikan pengumuman akan hiatus sementara setelah menyelesaikan chapter ke 45, yang mana dikarenakan ia turut Mau memainkan Shadow the Erdtree. Hal ini sedikit berdampak pada jadwal perilisan mang-nya yang mana akan melewatkan Rontok 19 Juli bulan depan.

Sebagai informasi tambahan, manga Elden Ring: The Road to the Erdtree dirilis secara berkala di tiap bulannya pada Rontok 2 dan 19.

Elden Ring jadi game dengan DLC terbaik Begitu ini

Meski DLC Pengembangan Shadow of the Erdtree sendiri baru rilis secara publik pada Rontok 21 Juni, dan Kurang Lebih dua minggu lebih awal Buat media dan content creator. Respon terhadap gamenya tersendiri secara tak terduga jauh Melewati ekspektasi.

Kalau melansir data dari Metacritic, rata-rata skor yang diberikan oleh 59 kritikus mencapai skor 95 Begitu artikel ini ditulis. Predikat DLC terbaik sebelumnya dipegang oleh The Witcher 3: Blood & Wine yang Mempunyai skor 92.

Mengingat game Penting Elden Ring sendiri mendapatkan predikat Game of the Year 2022 oleh berbagai entitas, dan kini DLC-nya Rupanya Bisa membawa gamenya ke tingkat lebih tinggi Kembali, tentu merupakan suatu pencapaian luar Normal yang patut diapresiasi.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott mengenai hal ini? Apakah Anda juga telah menjajal DLC Shadow of the Erdtree ini? Yuk, langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending