Jagatgame.id – Dota 2 telah membuka pendaftaran Kepada Kontes Sinema Pendek tahun ini sejak 26 Juni Lewat.

Peserta dapat mengirimkan karya mereka paling Gial pada 18 Agustus 2024. Kontes ini memperbolehkan berbagai karya Sinema pendek dengan durasi maksimal 90 detik. Video kontes diunggah pada laman Dota 2 Steam Workshop.

Kontes ini telah menjadi tradisi setiap tahun, di mana pemenang dipilih oleh komunitas Dota 2 sendiri. Pemeran dari seluruh dunia dapat mengunjungi Workshop Kepada memberikan dukungan pada favorit mereka dan membantu memilih pemenang.

Baca Juga: 3 Hero Dota 2 yang Cocok Dimainkan Anak-anak atau Bocil. Eksis Spesialis Api dan Es

Sepuluh Sinema pendek terbaik akan dipamerkan dalam siaran langsung International. Valve juga akan menominasikan sepuluh finalis Kepada pemungutan Bunyi akhir oleh komunitas guna menentukan pemenang.

Hadiah Kepada tiga pemenang teratas mencapai $25.000, $10.000, dan $5.000. Sementara itu, sepuluh finalis lainnya masing-masing akan menerima $500.

Baca Juga: Tips and Trik Pro Player Dota 2 dengan Device Standar

Pemenang tahun Lewat diantaranya “Chemical Rage” oleh 4fun, “Finish Pls” oleh Keller Max, dan “GAME BREAKERS” oleh Anomidae.

Informasi lebih lanjut tentang Kontes Sinema Pendek Dota 2 dan proses pengiriman dapat ditemukan di situs Formal Dota 2.***

Trending