Banyaknya fitur yang ditawarkan oleh game Rupanya tak menjadi keuntungan. Misalkan saja fitur auto yang baru – baru ini dipopulerkan oleh para pengembang game mobile. Tentu saja, game – game mobile identik dengan hal – hal yang terkesan simple dan praktis. Sehingga tak mengherankan Apabila developer game mobile menggunakan fitur tersebut Buat memberikan gameplay yang lebih praktis kepada para pemainnya.

Tetapi, Buat kalian para Pemeran game MMORPG tentunya fitur tersebut memberikan Dampak yang sebaliknya bukan. Nah, dari hal tersebut berikut adalah Argumen mengapa MMORPG dengan Feature Auto itu Jelek!

MMORPG yang kesannya bukan MMORPG

MMORPG sendiri merupakan game yang sangat identik dengan grinding, kerja keras, farming, Tamat akhirnya kalian mencapai end game dengan hasil kerja keras dan kepuasan diri sendiri. Sedangkan dengan fitur auto yang diberikan oleh kebanyakan developer. Gamer – gamer menjadi malas sehingga Pemeran MMORPG yang biasanya telah terbiasa dan senang dengan kesan MMORPG tersebut, merasa di remehkan dengan fitur auto yang disematkan.

Gameplay menjadi Bukan Bermanfaat

0d1a7783 0da8 45e1 b5bf 5166f8e0366f

Buat apa memainkan game yang Dekat sebagaian dari gamenya sendiri tak dapat dimainkan. Bayangkan saja Apabila Engkau melakukan auto Buat pergi ke suatu daerah, auto pada Demi mengambil quest di daerah tersebut, auto Buat pergi ke daerah yang disebutkan dalam quest tersebut, auto Buat membunuh monster yang menjadi quest, dan auto Tengah Buat menyelesaikan quest tersebut. Kebanyakan orang pastinya akan mempertanyakan “BUAT APA COBA KALIAN MAIN GAME ITU”. Gameplay yang ditawarkan pun menjadi tak menarik dan tak Bermanfaat karena Pemeran sama sekali tak dapat merasakan gameplay yang diberikan.

Berbagai Macam-macam fitur yang Eksis menjadi Bukan berkesan

maxresdefault 9

Dalam sebuah game MMORPG Eksis banyak sekali fitur – fitur yang ditawarkan, misalkan saja fitur PVP yang menjadi salah satu fitur kompetitif dan menjadi fitur paling menarik dalam kebanyakan game MMORPG. Penggunaan kombinasi skill, serta timing dan kepuasan Demi mengalahkan musuh yang kuat dalam adu skill menjadi Argumen mengapa fitur ini sangat diminati oleh kebanyakan game MMORPG. Tetapi apa ceritanya Apabila, Pemeran menggunakan auto Buat melawan musuh, hanya Buat memunculkan display “Victory” dalam layarmu tanpa pertarungan kombinasi skill dan timing tersebut? Tentu Pelan kelamaan Pemeran akan kebosanan bukan.

Grafis dan kualitas yang menjadi Bukan Bermanfaat

mmorpg

Orang yang menggunakan fitur auto biasanya hanya Acuh dengan kualitas grafis di awal permainan, dan hal itulah yang Membangun mereka Mau bermain dengan game tersebut. Tetapi setelah bermain pun, mereka tak akan Memperhatikan layar dalam game tersebut secara keseluruhan, dan hanya meninggalkan game tersebut berlari secara auto. jadi, Buat apa grafis tinggi dan kualitas yang menarik dalam game tersebut, Apabila pada akhirnya sebagian konten dalam game mu itu hanya akan dilihat oleh langit Bilik pemainnya.

Pemeran yang merasa repetitif dan Jenuh

Screenshot 1

Dengan gameplay auto yang ditawarkan, yang harus Engkau lakukan hanyalah sesuatu yang sama Yakni memencet tombol quest Buat menjalankan fitur tersebut. Sehingga tak mengherankan Apabila player akan merasa boring dengan game tersebut karena repetitive action yang digunakan Buat menyelesaikan quest atau bahkan menjalankan game tersebut.

Konklusi : Merusak pengalaman bermain

Secara keseluruhan, fitur auto bukanlah membantu, Tetapi merusak pengalaman bermain para pemainnya. Memang Betul fitur tersebut dapat membantumu dalam berbagai hal, Tetapi hanya dengan buat apa kalian bermain game yang pada akhirnya hanyalah Memperhatikan game tersebut berjalan sendiri, sama saja kalian Bukan memainkan game tersebut. Itulah alasannya mengapa kebanyakan game – game yang menggunakan fitur auto pada akhirnya ditinggalkan oleh para pemainnya dan sangat dibenci oleh kebanyakan gamer MMORPG.

Baca Tengah artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan opini penulis lain di Jagat Game!

Trending