Series dari The Elder Scrolls selalu menyajikan sebuah dunia yang sangat luas serta eksplorasi tanpa batas, tak berujung, mencari sebuah batas yang Nyaris tak pernah tersentuh. Terutama adalah seri terakhir dari The Elder Scrolls berjudul Skyrim. Lahir dimana PC menjadi salah satu platform game yang paling diminati. Muncul sebagai sebuah bentuk RPG dengan grafik menakjubkan dengan story yang sangat luas.

Kesan pertama dari Skyrim dengan logo naganya adalah terpukau. Sebagai pecinta Naga, the elder scrolls memberikan sebuah game yang sangat kental dengan Naga membuatku Mau segera memainkannya. Dan Pas pada jamanya Skyrim berhasil memberikan kesan pertama yang sangat melekat. Berawal dari kereta kuda dan munculnya sebuah Naga di depan matamu adalah sesuatu yang selalu teringat.

Skyrim Mempunyai banyak sekali pilihan yang Bisa Membikin jalan cerita karaktermu berbeda dengan yang lain. Bahkan dari awal sebuah pilihan muncul Kepada mengikuti Imperial Legion atau Stromcloaks. Setelah itu Anda akan dihadapkan pada pilihan-pilihan yang menghasilkan petualangan tanpa batas dan tanpa henti hingga melupakan segalanya tentang dunia real. Mulai dari Werewolf dan Vampire, Membunuh Naga atau Bukan dan Lagi banyak Kembali hal lain yang membuatku semakin Terperosok hati dengan Skyrim.

Waktu demi waktu telah berlalu menyelesaikan quest sebagai assasin, atau bertempur dengan raja Kepada melindungi masyarakat, membentuk organisasi Blades Kepada melawan Naga dan Lagi banyak Kembali. Hal-hal mulai dari quest saja sudah sangat menyita waktu. Belum Kembali grinding Kepada mendapat skill tertentu, atau bahkan mencari sebuah senjata rahasia yang Mempunyai kekuatan spesial atau memasuki dungeon-demi dungeon Kepada mendapatkan sebuah huruf Klasik yang membuatmu menguasai kekuatan teriakan Naga. atau sekedar melakukan hal konyol seperti di GTA, Tetapi dengan pedang dan perisai.

Skyrim3

Berbicara tentang hal konyol Eksis satu hal super tolol yang pernah kulakukan di game ini dan sangat menyita waktu. Hal itu adalah membaca Kitab dari skyrim, dan tololnya Kembali adalah mencari Kitab dari Skyrim seri demi seri Kepada menghiasi lemari pada Rumah yang Saya miliki.

Perjalanan Berbarengan Skyrim selama 2 tahun dengan Skyrim memberikan sebuah konten yang lebih dari Sepatutnya. Kehadiran expansion dari Skyrim hadir menjadi pewangi Kepada menambah pesona dari Skyrim. Hadir dengan segala konten baru yang Membikin ku Mau eksplore game ini lebih lanjut. Mulai dari senjata, quest, serta hal-hal lain yang sangat Bisa Kepada diulik berjam-jam, berhari-hari, hingga berbulan-bulan.

Heartfire Bisa memberikan sebuah konten dimana Anda Bisa Mempunyai sebuah rumah dan kehidupan berkeluarga. Dawnguard dimana Anda Bisa menjadi sebuah makhluk yang Mempunyai kekuatan Melewati Mahluk. dan Dragonborn Kepada melawan Miraak. dan tentu saja kembali mencari equip dan lain-lain. Sekalian semakin Membikin ku giat dan lebih giat Kepada bermain game ini.

Apabila mengingat beberapa waktu silam, ketika memainkan game ini banyak sekali hal di dunia Konkret yang terbengkalai, sering bolos kuliah, Bukan Bisa bangun pagi karena memainkan game ini semalaman, atau bahkan ketika berkumpul dengan Kolega Malah memikirkan bagaimana progress dari skyrim berikutnya. Gelar sebagai Mahluk No Life kudapat ketika memainkan game ini. Segala hal yang berhubungan dengan dunia Konkret telah disingkirkan dengan Fus Ro Dah.

Skyrim4

Berbicara tentang apa yang Mau dicapai, hingga Demi ini Saya bahkan tak Paham apa tujuan Esensial Saya memainkan game ini. Selain menikmati sebuah dunia fantasi yang tak Mempunyai batas serta sebuah kebebasan dalam menciptakan sebuah alur dari seonggok Kepribadian yang telah Anda buat.

Apabila kalian bertanya apakah Skyrim Bisa dimainkan pada waktu sekarang, dalam artian secara grafis dan konten. Tentu  saja Bisa Apabila. Kalian yang pernah dengar Skyrim Niscaya perrnah mendengar bagaimana Mod pada game tersebut berkembang. Apabila Anda merasa Jenuh dengan tema dari skyrim Anda Bisa mengubahnya, Apabila Anda Bukan betah dengan grafis yang disajikan oleh Skyrim tinggal Anda ubah, Apabila Anda Bukan suka dengan pergerakan skyrim, tinggal Anda ubah. Semunya Bisa Anda ubah di game ini.

Segala kebebasan yang diberikan oleh Skyrim menjadi nilai yang sangat kuat Kepada game ini. Ratusan cerita yang disajikan serta hal-hal kecil yang muncul ketika Anda telah memainkan selama beribu-ribu jam. Sekalian hal yang Bisa Anda ubah menjadikan game ini sangat istemewa bagi kalian mencintai sebuah game RPG Open World. Game ini selalu Mempunyai berbagai hal yang tak terduga, sebuah kejutan yang sangat sulit Kepada ditemui di game lain. Dan jangan lupakan juga BUG digame ini yang Bisa dijadikan meme.

Meskipun Bathesda seperti melakukan milking habis-habisan terhadap game ini tapi segala kombinasi dari segala aspek fantasi serta RPG di dalam game ini begitu Amazing yang membuatku tenggelam dalam imajinasi luas. Terima Kasih Kepada Skyrim yang telah membuatku mendapat gelar NO Life yang tak pernah kusesali. Hingga Demi ini Skyrim Lagi menjadi salah satu game terbaik yang pernah saya mainkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Skyrim atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Trending