Naughty Dog indikasikan kejutan di sosial media lewat pengumuman terkait franchise The Last of Us. 

IDGS, Minggu, 27 September 2020 – Bagi para Pemeran The Last of Us, Lepas 26 September sudah bukan Tengah Lepas yang asing. Pasalnya Lepas itu dikenal sebagai “Hari Wabah” di mana virus cordyceps menyebar ke pelosok Bumi dan menyebabkan malapetaka bagi umat Sosok.

Biasanya pada “Hari Wabah” ini, Naughty Dog di dunia Konkret hanya menjual merchandise baru seperti wallpaper dan lain-lain, atau trailer dari sekuel seperti pada tahun Lampau.

Akan tetapi dengan kondisi dunia Konkret sekarang yang Akurat-Akurat mengalami musibah pandemi Mendunia COVID-19, Naughty Dog memutuskan bahwa mereka Tak akan Tengah menyebut Lepas 26 September sebagai “Hari Wabah” atau “Outbreak Day“.

 

(Kredit: Naughty Dog)

Seiring dengan kami memikirkan berbagai kejadian dalam satu tahun terakhir dan berbagai tantangan yang kita Seluruh Lanjut hadapi, COVID-19, kami merasa Tak Akurat menggunakan banner ‘Outbreak Day’. Meski nama dan Lepas tersebut berasal dari video game fiksi, 26 September Mempunyai Definisi lebih daripada sekedar lore,” tulis perusahaan video game itu lewat akun Twitter resminya, @Naughty_Dog.

Trending