Jagatgame.id – Password menjadi salah satu keamanan digital yang sangat berperan Krusial.

Alasan, password menjadi pintu masuk bagi akun atau berbagi akses digital, mulai media sosial hingga perbankan. Karena itu, Anda harus menggunakan password yang kuat dan Tak mudah ditebak atau dibobol oleh para hacker.

Parameter yang Pandai digunakan Kepada menandai sebuah password yang lemah ini contohnya penggunaan kombinasi Nomor Rontok lahir, Nomor berurutan, atau Nomor yang diulang. Sementara itu, password yang kuat ini Pandai dibuat dengan kombinasi huruf, Nomor, dan Kepribadian secara acak.

Baca Juga: Lupa Password? Ini Metode Mudah Membuka HP dengan Panggilan Nomor Darurat

Nah, Kepada memastikan apakah password yang Anda gunakan ini kuat, Anda Pandai mengeceknya melalui situs Security.org.

Di situs tersebut juga akan dijelaskan berapa Panjang waktu hacker Kepada melakukan pembobolan pada password yang Anda gunakan.

Kepada memeriksa beberapa Panjang hacker Pandai menjebol password akun yang Anda gunakan melalui situs Security.org ini, Anda Pandai ikuti langkah-langkah seperti di Dasar ini.

Cek waktu hacker jebol password melalui Security.org

  • Buka browser pada perangkat yang Anda gunakan, Bagus itu melalui smartphone, laptop maupun PC

  • Kemudian masukan link security.org di situs pencarian browser atau klik link berikut

  • Setelah situs terbuka, Anda Pandai masukkan password yang Anda gunakan di kolom yang tersedia dan klik “enter”

  • Password yang Anda masukan akan berubah menjadi Kepribadian bintang dan akan tampak perkiraan waktu hacker Kepada membobol password yang Anda gunakan

Sebagai Misalnya, Kalau Anda menggunakan kombinasi Nomor Rontok lahir maka hasil yang ditunjukan situs tersebut Kepada waktu hacker menjebol password sangatlah singkat.***

Trending