Hero Assassin ML TerbaikMobile Legends Bang Bang menjadi salah satu game MOBA yang digemari beberapa gamer mobile hingga Demi ini. Berbagai Hero hadir dengan archetype bervariasi seperti Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, serta Support yang dapat dipilih para Pemeran Bagus mode Classic, Brawl, atau Ranked.

Bicara soal Assassin, Moonton sudah cukup banyak merilis Hero dengan archetype ini Kepada dapat dimainkan, dan beberapa di antaranya Dapat dibilang menjadi yang terbaik hingga sekarang. Siapa saja mereka? Ini dia!

Daftar Hero Assassin ML Terbaik

List hero assassin terbaik di Mobile Legends

Inilah kumpulan Hero Assassin Mobile Legends terbaik Demi ini yang Pandai menguasai hutan Land of Dawn:

1. Fanny

Fanny
Fanny

Menjadi salah satu Hero Assassin ML lawas, Fanny hingga kini Tetap cukup Terkenal dalam mode Ranked. Kemampuannya yang cukup OP membuatnya jadi sosok mematikan di Land of Dawn.

Fanny didapuk jadi salah satu Assassin terbaik Kepada Jungler, apalagi ia sempat dibuff dalam patch Januari 2024 dengan peningkatan Physical Attack di skill 1 dan penggunaan Kekuatan Ultimate berubah dari 30 menjadi 20.

Meski begitu, Fanny sayangnya adalah Hero dengan mekanisme sulit di mana ia harus berpindah tempat dengan Lekas menggunakan grappling hook-nya. Kalau belum menguasainya, Fanny Dapat-Dapat hanya menjadi feeder, dan ditakuti oleh tim Musuh Kalau pilotnya Pandai mengendalikannya dengan Lekas dan Cermat.

2. Nolan

Nolan
Nolan

Kehadiran Nolan sebagai Hero Assassin ML baru mengubah META game setelah diluncurkan dan seperti memberi angin segar bagi para Pemeran. Penggunaannya di Land of Dawn cukup menakutkan dalam keadaan tertentu.

Hero ini termasuk cukup boros Kekuatan Kalau Tak mendapatkan buff, Tetapi lumayan ditakuti Kalau terlepas begitu saja oleh tim Musuh. Ini dikarenakan Nolan punya kemampuan Burst, Chase, bermobilitas tinggi, serta damage Lara sebagai Jungler bahkan Pandai lepas dari CC Kalau pilotnya Pandai melakukannya.

Karena hal itu, tak jarang Nolan terkadang menjadi Hero yang selalu terkena ban di mode Ranked dalam tier apapun.

3. Benedetta

Benedetta
Benedetta

Benedetta merupakan salah satu Hero Assassin Mobile Legends yang dapat digunakan secara hybrid, Bagus sebagai Assassin maupun Fighter tergantung penggunaannya apakah sebagai Jungler atau mengisi EXP Lane.

Benedetta mempunyai kemampuan Purify atau kebal damage lewat skill 2-nya, ditambah serangan berefek stun yang Membangun targetnya Tak berkutik selama beberapa detik. Belum Kembali mobilitas tinggi dan damage Lara, Membangun ia menjadi sosok yang ditakuti tim Musuh Kalau seluruh item build-nya sudah jadi.

Tak seperti Assassin lain yang Konsentrasi menyergap Musuh, Benedetta juga Dapat menjaga garis depan tim Kalau keadaan terdesak. Inilah yang membuatnya jadi Assassin terbaik hingga Demi ini.

4. Joy

Joy
Joy

Joy juga jadi salah satu Hero Assassin Mobile Legends terbaik yang cukup mematikan bagi beberapa Pemeran. Tak dapat dipungkiri kemunculannya sempat mengubah META game pada Demi itu.

Dekat sama seperti Benedetta, Hero imut ini selain Dapat sebagai Jungler atau mengisi EXP Lane Kalau dibutuhkan. Kemampuan Chase dan damage yang dihasilkan Joy cukup gesit di hutan, Membangun tim Musuh Dapat kewalahan Kalau pilotnya Pandai menguasai skill dan kecepatan tangan mengendalikan Joy.

Meski dikenal lincah, Joy Tetap dapat mengimbangi Hero-hero kuat lainnya hingga Demi ini, membuatnya terkadang jadi langganan ban di berbagai tier game.

5. Lancelot

Lancelot
Lancelot

Kekasih Loyal Odette ini Tetap menjadi salah satu Assassin terbaik di Mobile Legends hingga sekarang. Kemampuannya Kalau dikombinasi dengan Cermat akan menghasilkan serangan mematikan bagi tim Musuh yang melihatnya.

Lancelot mempunyai mobilitas luar Biasa dan Dapat memberi damage tinggi Kalau digunakan dengan Cermat. Pemeran yang sudah menguasai Hero ini, selain diprioritaskan sebagai Jungler, di late game Lancelot Dapat menjadi tanker sementara dan Konsentrasi split push ketika teamgfight berlangsung.

Meski Dekat kalah saing dengan berbagai Hero Assassin baru di tiap season, Lancelot Tetap Dapat jadi sosok mengerikan Kalau berada di tangan yang Cermat.

6. Hanzo

Hanzo
Hanzo

Selanjutnya adalah Hanzo. Ia adalah salah satu Assassin di Mobile Legends dengan kemampuan luar Biasa dengan skill-skill mematikannya.

Hanzo mempunyai skill Blood Demon yang membuatnya Dapat menyergap Musuh Sembari bersembunyi dalam jarak tertentu atau kabur Kalau situasinya Tak memungkinkan. Tak hanya itu, ia juga punya Ame no Habakiri yang buatnya Dapat lakukan farming dengan cukup Lekas.

Kemampuan Ame no Habakiri ini haruskan tim Musuh harus Lekas-Lekas mencari tubuh Asal Hanzo Kepada menghentikannya, membuatnya jadi Hero yang ditakuti Musuh Kalau pilotnya Pandai menguasai dan menggunakan skill-nya dengan Bagus dan Cermat disertai item build yang cocok.

7. Ling

Ling
Ling

Terakhir adalah Ling. Ia salah satu Assassin ML yang punya kemampuan cukup Istimewa dibanding Hero lainnya dan cukup ditakuti di arena pertandingan.

Ling Mempunyai skill yang Dapat menembus dinding atau tembok dengan bebas. Skill pertamanya membuatnya Dapat melompat dari satu dinding ke dinding lain Kalau Ingin berotasi. Tak hanya itu, Ling juga dapat memberi serangan Mahir menembus pertahanan Musuh dengan skill kedua serta Dapat split push Kalau dibutuhkan.

Meski kemampuannya terlihat mengerikan dan dapat berpindah tembok, Kalau Tak menguasainya dengan Cermat maka Ling hanya bakal jadi feeder. Keahliannya yang cukup ribet Membangun Ling masuk dalam hero dengan mekanik sulit hingga sekarang.

Itulah dia beberapa Hero Assassin Mobile Legends terbaik dan Dapat jadi penguasa hutan Kalau Dapat dikuasai oleh pemainnya. Kepada menjadi lebih kuat, Engkau Dapat mempelajari berbagai item build dan tips and trik Jungler agar Dapat raih kemenangan di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending