Hero Mage ML Terbaik Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang digemari beberapa gamer mobile hingga sekarang. Berbagai Hero hadir dengan archetype bervariasi seperti Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, serta Support yang dapat dipilih para Pemeran sesuai dengan playstyle masing-masing.

Bicara soal Mage, Moonton sudah banyak merilis Hero dengan archetype ini Kepada dapat dimainkan, dan beberapa di antaranya Pandai dibilang menjadi yang terbaik Kepada lindungi Mid Lane. Siapa saja mereka? Ini dia!

Daftar Hero Mage ML Terbaik

Kumpulan Hero Mage di ML terbaik

Inilah kumpulan Hero Mage Mobile Legends terbaik Begitu ini yang Pandai menguasai Mid Lane di Land of Dawn:

1. Valentina

Valentina
Valentina

Valentina menjadi salah satu Hero Mage ML terbaik hingga Begitu ini. Ia dikenal dengan kemampuannya dengan damage Mahir dan cukup ditakuti oleh tim Rival di Land of Dawn.

Skill miliknya Pandai memperlambat musuh Kalau berada didekatnya dan masuk ke teamfight dengan Shadow Bolt. Tak hanya itu, Valentina juga Pandai meniru ultimate Dekat seluruh musuh, membuatnya jadi Unggul dan Bermanfaat dalam pertandingan.

2. Lunox

Lunox
Lunox

Berikutnya adalah Lunox. Ia merupakan Hero Mage terbaik di Mobile Legends berkat kemampuannya yang cukup luar Lumrah. Ultimate Lunox Order & Chaos dapat membuatnya melakukan healing atau luncurkan Burst Magic Damage dalam dua mode berbeda.

Jika dapat berubah sesuai mode, Lunox punya mekanik cukup sulit Tetapi mematikan Kalau Pandai menguasainya. Karena itulah ia menjadi Mage yang menakutkan Kalau berada di tim kita.

3. Vexana

Vexana
Vexana

Vexana adalah salah satu Hero Mage Mobile Legends Terkenal dan sering masuk dalam jajaran ban Hero di tier tertinggi. Hero ini punya kemampuan yang cukup Lara Kalau Pandai menguasainya.

Ia dikenal dengan Ultimate yang memanggil Undead Knight yang memberi Pengaruh airborne dan membantunya menyerang musuh. Tak hanya itu, skill pasifnya juga memudahkan Vexana meng-clear lane dalam waktu singkat atau menarget dengan mark yang meledak Kalau Hero Rival tereliminasi, cukup Kepada mengganggu pergerakan Rival.

4. Odette

Odette
Odette

Selanjutnya adalah Odette. Ia adalah Hero Mage yang juga punya kemampuan epik di Mobile Legends. Ia dikenal punya jangkauan area cukup luas dari skill yang dimilikinya. Ia dikenal dengan Ultimate yang memberi damage Mahir bertipe AoE ke Rival Sekeliling selama beberapa detik.

Belum Kembali dengan kombo spell Flickr yang Membangun Rival takkan berkutik, khususnya Hero bertipe CC, dan juga penggunaan skill yang cukup mudah digunakan sehingga ia cukup Bermanfaat dalam mode Ranked.

5. Harith

Harith
Harith

Hero Mage ML terbaik berikutnya adalah Harith. Bocah kecil Kocak ini dikenal cukup lincah di Land of Land dengan skill Istimewa. Ia mempunyai skill kedua yang Pandai lakukan dash ke arah tertentu atau melarikan diri yang akan memperkuat Basic Attack-nya.

Selain itu, ia juga punya Ultimate memanggil Era Force yang Pandai meng-slow Rival serta mengurangi waktu cooldown skill-nya, khususnya skill kedua membuatnya Pandai menjadi carry tim di late game.

6. Valir

Valir
Valir

Selanjutnya adalah Valir. Ia dikenal dengan Hero Mage ML yang berfokus pada serangan AoE Magic dengan damage signifikan di Land of Dawn. Selain mobilitas yang tinggi, Valir juga dikenal dengan skill pamungkasnya.

Semakin sering ia melancarkan skill, semakin meningkat mobilitasnya hingga Pandai bergerak dengan Lekas pada situasi tertentu. Hal itulah yang Membangun Valir menjadi salah satu Hero yang ditakuti tim Rival.

7. Vale

Vale
Vale

Hero Mage terbaik terakhir dalam daftar ini adalah Vale. Ia adalah Hero Mobile Legends yang skill-nya dominan dengan AoE dan ditakuti tim Rival Kalau dia beraksi.

Beberapa skill-nya dapat menciptakan AoE damage yang cukup Lara dengan serangan Burst Magic. Kalau Anda Pandai menguasainya, Vale Pandai menjadi Hero Bermanfaat di pertandingan, khususnya dalam kerja sama tim dan tentunya kombinasi skill mematikan yang bakal buat tim Rival kewalahan.

Itulah dia beberapa Hero Mage Mobile Legends terbaik dan Pandai jadi penguasa hutan Kalau Pandai dikuasai oleh pemainnya. Kepada menjadi lebih kuat, Anda Pandai mempelajari berbagai item build dan tips and trik Mid Lane agar Pandai raih kemenangan di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending