Jagatgame.id – Game Stellar Blade sempat menuai kontroversi karena dianggap mempunyai Watak Primer yang berpakaian vulgar. Tetapi, Enggak berhenti Tamat di situ karena judul lain yakni The First Descendant baru-baru ini menjadi atensi karena dianggap punya Pakaian yang lebih berani.

Game ini sudah menyebarkan Variasi detail informasi termasuk yang muncul dari leaker bermata elang yang berhasil mengidentifikasi varian model Watak dalam game.

Disebut-sebut, karakternya lebih bersifat “cabul” daripada Stellar Blade’s Eve – ‘Ultimate Bunny’. Terlihat dalam game The First Descendent, ‘Ult Bunny’ Mempunyai Pakaian yang sangat minim dan didorong oleh pengetahuan, sehingga Dekat Enggak Eksis imajinasi.

Baca Juga: 3 Game Termahal Demi Produksi, Sebanding dengan Kualitas?

Disadur dari Insider Gaming pada Senin, 1 Juli 2024, Pemeran dapat mengambil kendali atas Watak Standar atau Ultimate dalam The First Descendant. Tetapi seiring waktu berjalan, akan Eksis lebih banyak Watak Ult akan ditambahkan ke dalam game, tetapi Eksis beberapa yang tersedia Demi peluncuran Demi memulai daftar tersebut, termasuk Lepic dan Viessa.

Perbedaan yang mendasar terletak pada Watak Ultimate ‘dikuatkan’, Mempunyai penampilan Spesial dan statistik yang lebih Bagus daripada Watak Standar.

Nah, nantinya dalam The First Descendant, Pemeran akan mengambil alih kendali Bunny, yang Mempunyai bodysuit yang menawan dan helm aneh.

Baca Juga: Tim Fnatic Onic Terbang ke Riyadh Demi MSC 2024, Netizen: Bawa Pulang Piala MSC ke Indonesia Kembali Ya…

Bunny versi Ultimate akan dihiasi dengan Pakaian yang mungkin Enggak Eksis, Dekat Enggak memberikan perlindungan Konkret dan memamerkan sebagian besar tubuhnya.

Hal itu katanya sih terjadi karena setelan tersebut Enggak pernah selesai atau ‘dipulihkan’ dan awalnya direncanakan menggunakan setelan tersebut akan menjadi setelan yang lengkap.

The First Descendant dijadwalkan rilis pada 2 Juli 2024 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Baca Juga: 3 Game Puzzle Android Terbaik, Cocok Buat Ngilangin Suntuk

Sedikit tambahan sebagai Komparasi, Stellar Blade sebelumnya dirilis pada bulan April 2024 dengan sambutan yang relatif positif. Hanya saja, banyak pihak menilai Watak Primer Eve punya Pakaian yang terlalu vulgar hingga menjadi kontroversi.***

Trending