Review Elden Ring Shadow of the Erdtree Steam – Gamer di seluruh dunia akhirnya Bisa memainkan DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree yang menghadirkan banyak konten dan juga tantangan baru.

Diketahui status Review Elden Ring Shadow of the Erdtree di Steam menjadi “Mixed”. Lho, kenapa Bisa begitu?

Review Elden Ring Shadow of the Erdtree di Steam Berstatus Mixed

Kenapa status review DLC game ini di Steam jadi Mixed, ya?

Informasi ini sedang ramai diperbincangkan oleh Gamer yang memainkan DLC Shadow of the Erdtree dalam beberapa hari terakhir. Itu karena beberapa dari mereka memberikan review negative terhadap DLC tersebut di platform Steam.

Berdasarkan data dari Steam (24/6), Terdapat Sekeliling 14.302 User Steam memberikan review negatif terhadap DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree. Hal ini Membangun status review DLC Shadow of the Erdtree mendapatkan menjadi “Mixed” di Steam dimana Terdapat Sekeliling 64% memberikan review positif terhadap DLC ini.

Kalian Bisa lihat buktiinya di Dasar ini.

Elden Ring Shadow of the Erdtree di Steam
Waduh, Terdapat apa ini?

Dalih Gamer Steam Berikan Review Negative Terhadap DLC Shadow of the Erdtree

Elden Ring Shadow of the Erdtree Steam
Apa Dalih dari Gamer?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Terdapat berbagai Jenis Dalih kenapa DLC Shadow of the Erdtree mendapatkan banyak review negatif dari Gamer di Steam. Dalih paling Biasa dari mereka adalah musuh yang harus dihadapi Player di DLC ini terlalu sulit. Banyak dari mereka merasa kesulitan menghadapi boss ataupun musuh kecil yang Terdapat di DLC ini.

Perlu kalian ketahui, dalam petualangan baru di dunia Realm of Shadow di DLC baru Elden Ring ini Terdapat semacam sistem yang dapat memberikan tantangan Demi Seluruh Player. Sistem tersebut bernama Scadutree Fragment.

Scadutree Fragment
Scadutree Fragment

Secara garis besar, Scadutree Fragment adalah semacam item yang dapat memberikan peningkatan serangan dan damage yang diterima Watak secara permanen di Realm of Shadow. Jadi secara dasar musuh yang Terdapat di DLC ini sangatlah kuat, Tetapi kalian Bisa mencegahnya dengan mencari Scadutree Fragment yang tersebar di Realm of Shadow.

Karena itulah tanpa menggunakan item Scadutree Fragment, para Tarnished (Julukan Player) akan kesulitan menghadapi boss ataupun musuh kecil di DLC ini. Dilihat dari reaksi mereka, Enggak banyak dari mereka yang Mengerti ataupun paham dengan sistem ini sehingga memberikan review negatif terhadap DLC Shadow of the Erdtree.

Dalih lainnya kenapa User Steam memberikan review negatif adalah karena performa gamenya. Beberapa dari mereka Terdapat yang mengalami performa turun ketika bermain.

Itulah informasi mengenai review Elden Ring Shadow of the Erdtree di Steam berstatus Mixed dari Player dengan berbagai Jenis Dalih, salah satunya karena terlalu sulit. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending