Komunitas game cukup ramai membicarakan livestream Twitch Streamer Merupakan Perrikaryal. Streamer Perrikaryal terkenal memainkan beberapa game dengan EEG (Elektro Ensefalo Grafi), alat yang merekam aktivitas listrik dalam otak, salah satunya Merupakan Elden Ring.

Kali ini, ia berhasil mengalahkan bos DLC Shadow of Erdtree dengan alat tersebut. Wah, bagaimana caranya? Ini dia!

Langkah Streamer Perrikaryal Taklukkan Bos Shadow of Erdtree

Streamier ini kembali unjuk skill EEG di Shadow of the Erdtree

Melalui akun X/Twitter-nya, Perri membagikan video yang perlihatkan Watak Elden Ring–nya melawan bos terakhir di Shadow of Erdtree, Divine Beast Dancing Lion.

Lewat videonya, kita dapat Menyaksikan Perri menggunakan EEG-nya Kepada memberi perintah pada Watak. Ia melakukan beberapa serangan, healing, dan dodge atau menghindar dari serangan bos. Setelahnya, ia berhasil menaklukkan sang Singa raksasa tersebut dan melakukan sedikit selebrasi Berbarengan penonton setianya.

Reaksi Beberapa Gamer

Streamer Perrikaryal Elden Ring Shadow Of Erdtree
Tuai Variasi reaksi dari beberapa gamer

Keberhasilan Perrikaryal ini menuai Variasi reaksi. Salah satu komentar Mengucapkan meski sudah beberapa kali menontonnya, ia terpana bagaimana Perri memainkan game dengan otaknya, mengingat Elden Ring cukup sulit dimainkan tanpa menggunakan controller.

Eksis juga yang berkomentar penasaran Mau memainkannya dengan Langkah itu dan merasakan adrenalin Ketika bermain gamenya. Tetapi, Eksis juga yang menduga apa yang dilakukan Perri terkesan kurang realistis meski disertai pujian berhasil kalahkan bos Shadow of the Erdtree tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut berhasil mendapat 4.5K Repost/Retweet dan 41K lebih Likes. Bagaimana tanggapanmu soal streamer Elok ini, Brott? Berikan komentarmu yuk!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending