IDGS, Selasa, 6 Juni 2023 – 2023 PUBG MOBILE World Invitational, atau 2023 PMWI, merupakan turnamen PUBG MOBILE Global yang kembali hadir Demi tahun ketiganya dan akan digelar pada 11-16 Juli 2023.

Dibagi menjadi dua babak Ialah Main Stage dan Allstars Stage, puluhan tim PUBG MOBILE dari seluruh dunia akan Berjumpa di Riyadh, Arab Saudi, Demi memperebutkan total prize pool fantastis senilai 3 juta US dollar atau setara dengan 45 milyar rupiah.

Tertentu Demi babak Allstars Stage, ratusan tim PUBG MOBILE dari 14 regional telah melalui periode voting Demi menentukan perwakilan masing-masing regional. Berikut daftar 14 tim yang memenangkan Bunyi terbanyak dari setiap regional dan akan berpartisipasi di 2023 PMWI Allstars Stage:

  1. Indonesia: Bigetron Red Villains
  2. Malaysia: SEM9
  3. Thailand: FaZe Clan
  4. Vietnam: Infinity IQ
  5. Filipina, Kamboja, Myanmar, Singapura (SEA Wildcard): Yangon Galacticos
  6. Asia Selatan: DRS Gaming
  7. Pakistan: AGONxI8 Esports
  8. Brazil: Alpha7 Esports
  9. Amerika Latin: Aton Esports
  10. Amerika Utara: N Hyper Esports
  11. Arab: iKURS E-SPORTS
  12. Afrika: Titan Gaming
  13. Turki: S2G Esports
  14. Eropa: Gaimin Gladiators

sumber: pubg mobile

Keempatbelas tim di atas akan bergabung dengan Juara 2022 PMWI Ialah Vampire Esports, Juara 2023 PUBG MOBILE Showdown Korea vs Japan Ialah Varrel, serta satu tim Korea Selatan dari jalur 2023 PUBG MOBILE Pro Series dan satu tim tuan rumah dari Arab Saudi yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tanggapan BTR Ryzen dan BTR Satar

Dari 16 tim Indonesia, Bigetron Red Villains berhasil mendominasi voting dengan mengumpulkan total akhir sebanyak 208.053 Bunyi. Ini membuktikan bahwa Bigetron Red Villains Mempunyai sangat banyak penggemar, Tak hanya di Indonesia Tetapi juga hingga ke mancanegara.

Terima kasih Demi kalian Segala yang sudah support dan bantu vote Bigetron Red Villains. Support kami Lanjut di 2023 PMWI agar kami Bisa lolos ke Main Stage, karena kami sangat optimis Bisa lolos, ucap Ryzen, Pemeran paling senior di dalam roster Bigetron Red Villains.

2023 PMWI Allstars Stage akan bergulir pada 11-13 Juli 2023. Dari 18 tim yang berkompetisi, hanya 6 tim dengan peringkat tertinggi saja yang akan melanjutkan perjalanan mereka ke 2023 PMWI Main Stage.

Artinya, Kesempatan Lagi terbuka lebar bagi Bigetron Red Villains Demi menyusul perwakilan Indonesia lainnya, Ialah Alter Ego Ares yang merupakan jawara 2023 PMSL SEA Spring, ke babak Main Stage pada 14-16 Juli 2023.

Walaupun mempertemukan tim-tim dari jalur undangan, babak Allstars Stage terbilang cukup kompetitif dengan hadirnya tim tiga besar 2022 PMGC Ialah S2G Esports, DRS Gaming, dan Alpha7 Esports.

Demi menghadapi mereka, salah satu Pemeran Bigetron Red Villains Ialah Satar, mengungkapkan bahwa timnya akan mematangkan strategi setelah 2023 PMPL ID Fall usai bergulir.

Buat persiapan sih harusnya (mulai) setelah PMPL ID Niscaya Bisa dibilang cukup ya, apalagi kan kita udah adaptasi sama gameplay yang bakal kita pake, jadi mungkin tinggal dari kita bagaimana caranya buat lebih matengin Kembali di dalam ingame, ungkap Satar, penyumbang medali emas cabang olahraga esports PUBG MOBILE kategori Team Event dan medali perak Individual Event di 2023 SEA Games Cambodia.

Satar juga menambahkan bahwa Bigetron Red Villains menganggap Segala tim berbahaya dan patut diwaspadai, Tak hanya S2G, DRS, dan A7 saja. Kalau Demi tim yang diwaspadai, dari Saya sendiri mungkin Segala tim sih, apalagi kan kita main offline jadi apapun Lagi Bisa terjadi, tutup Satar.

(OAA/IDGS)

Trending