IDGS – Arena of Valor melakukan rutinitas dalam memperbaruan sistem atau update. Beberapa yang dilakukan update bulan Maret ini seperti sistem ranked baru, melakukan balance terhadap beberapa hero, dan item.

Tetapi Eksis salah satu hal yang menarik pada update kali ini, Arena of Valor menyisipkan mode terbaru bernama Carano Chess.

Salah satu Dalih Garena sebagai publisher Arena of Valor menghadirkan mode terbaru ini adalah demi mendukung langkah pemerintah Indonesia, agar Pemeran Mempunyai aktivitas yang lebih positif Demi berada #dirumahaja. Mode baru ini tak hanya Dapat mengasah keterampilan dalam menyusun strategi, Pemeran juga Dapat mengajak Kolega-Kolega Kepada bermain Berbarengan.

Carano Chess merupakan permainan catur Klasik yang dimainkan para penyihir yang Eksis di Akademi Carano. Pemeran Dapat memainkan Casual Match ataupun Ranked Match di Mode ini. Gunakan kombinasi sinergi terbaik Kepada menjadi Pemeran Carano Chess terbaik di Horizon Valley.

Selain mode Carano Chess, Arena of Valor melakukan sejumlah perombakan besar pada sistem ranked terbaru, seperti perubahan tampilan UI (User Interface), Hero Challenge, dan Placement Completion Reward.

Selain pengoptimalan sistem Ranked dan hadirnya Mode Carano Chess, Garena AOV juga melakukan penyesuaian terhadap Hero dan Item yang Eksis di dalam Game. Terdapat 14 Hero yang mendapatkan penyesuaian lebih lanjut. Hero seperti Errol, Elandorr, Richter, Max, Superman, Taara, dan Brunhilda mendapatkan Buff Kepada meningkatkan performa mereka di dalam permainan. Berikutnya Eksis Violet, The Joker, dan Lu Bu yang terkena Nerf karena Mempunyai performa cukup Bagus di update sebelumnya. Terakhir, Eksis Tulen, Marja, dan Thane yang mendapatkan Adjustment lanjutan.

Nantikan Update terbaru AOV pada Lepas 31 Maret 2020 besok, dan jadilah Pemeran Carano Chess terbaik yang pernah Eksis!

(OAA/IDGS)

Trending