INDOGAMERS.ID Persija EVOS berhasil menjadi Pemenang 2023 PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall pada Minggu, 18 Juni Lampau. Lampau, bagaimana dengan slot 2023 PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall?

Di 2023 PMPL ID Fall Lampau, Persija EVOS meraih gelar Pemenang dengan 592 poin. Sedangkan posisi kedua dengan 419 poin ditempati oleh Morph GPX (MRPX).

Dikarenakan Persija EVOS adalah tim partnership yang dapatkan tiket langsung ke 2023 PMSL SEA Fall, maka slot tiket ke turnamen PUBG Mobile Asia Tenggara itu diberikan pada Morph GPX sebagai perwakilan dari PMPL ID.

2023 PMPL ID Fall

Turnamen dipersembahkan PUBG Mobile, diselenggarakan VSPO, dan didukung realme sebagai Official Smartphone Partner ini telah sukses digelar 7-18 Juni Lampau.

Persija EVOS yang diisi roster Luxxy, Miseryy, RedFace, LinX, Zuxxy, dan Microboy berhasil berikan performa terbaik hingga meraih posisi pertama dengan raihan hadiah $20 ribu atau setara dengan Rp 300 juta.

Selain meraih Pemenang Serempak Persija EVOS, Zuxxy berhasil mengakhiri Penguasaan Rosemary dalam meraih Season MVP. Ia dapatkan 108 poin eliminasi dan 22.594 total damage.

2023 PMSL SEA Fall

Turnamen ini adalah Aliansi partnership PUBG mobile Asia Tenggara yang pertemukan tim partnership dan yang lolos kualifikasi via jalur PMPL.

Babak Aliansi 2023 PMSL SEA Fall akan berlangsung 2-20 Agustus 2023. Disusul dengan babak final selama tiga haril; 25-27 Agustus 2023 di Sunway Velocity Mall, Kuala Lumpur, Malaysia.

Terdapat enam tim PUBG Mobile Indonesia yang berpartisipasi di 2023 PMSL SEA Fall. Lima sebagai tim partnership yakni Alter Ego Ares, BOOM Esports, Bigetron Red Villains, Persija EVOS, Rex Regum Qeon. Sedangkan satu Tengah dari slot PMPL ID diwakili oleh Morph GPX.


All image assets provided by VSPO.

(IDGS/deJeer)

Trending