IDGS РBukan rahasia Tengah, game kompetitif multiplayer mobile di Indonesia menjadi primadona bagi para gamers dan pecinta esports terutama Demi Jenis Multiplayer Online Battle Arena. 

Perkembangan dari tahun ke tahun, MOBA mengalami peningkatan luar Normal di Indonesia selain itu juga developer yang menaungin game MOBA sering mengadakan turnamen-turnamen berskala daerah maupun nasional.

Karena Kesempatan MOBA di Indonesia sangat Terkenal ini menjadi angin segar Demi Megaxus Infotech salah satu perusahaan game Indonesia. Mereka Formal meramaikan peta MOBA dengan merilis game terbaru Legend of Kingdoms (atau disingkat LOKI) pada 26 Maret 2020. 

Legend of Kingdoms menghadirkan 50 hero legendari dari era tiga kerajaan yang berasa dari negeri Tiongkok, seperti Liu Bei, Gua Yu, Zhang Fei, Zhao Yun, Cao Cao, Lu Bu dan banyak lainnya. Game ini Mempunyai 6 tipe kelas seperti Warrior, Tank Assassin, Mage Marksman dan Support.

Game ini Mempunyai sebuah perbedaaan dari game-game MOBA di mobile lainnya. Salah satu pembedanya, adanya fitur Ward dan Sentry yang digunakan Demi mendeteksi musuh yang bersembunyi pada Posisi tertentu pada map dan fitur Courier yang Berfaedah Demi membawakan item atau equipment yang dibeli oleh Pemeran dari markas ke Posisi hero.

Selain itu juga adanya fitur talent, Yakni skill tambahan yang Bisa dipilih oleh Pemeran sebelum pertempuran, fitur Rune yang memberikan status tambahan Demi hero dan fitur Legion di mana Pemeran Bisa berkumpul dan bermain Serempak sebagai suatu clan dan Tetap banyak fitur lainnya. Demi menjanjikan sensasi bermain dan keseruan yang belum dirasakan.

Nantinya, Legend of Kingdoms berencana membuatkan sebuah kompetisi esports. Hal ini diungkapkan oleh Bambang Budiman selaku Senior Content Manager Megaxus :

“Ke depannya kami berencana Demi mengadakan kompetisi Esports Demi game Legend of Kingdoms, dimulai dari 1 kompetisi berskala nasional”

Ayo yang Mau merasakan game Legend of Kingdomsdengan  fitur terbaru yang belum Eksis di game mobile lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Legend of Kingdoms Bisa dilihat pada:Website Formal Legend of Kingdoms: disiniGoogle Play Store: disini Apple App Store: disini

(OAA/IDGS)

Trending