IDGS – Turnamen PUBG Mobile Pro League ID (PMPL) 2020 sedang digelar. Terdapat 16 tim terbaik se-Indonesia memperebutkan total hadiah USD 1 juta dan pemenang turnamen tersebut akan menjadi wakil Indonesia di ajang PUBG Mobile League Southeast Asia Finals 2020 dan PUBG Mobile World League.

Babak grand final bergulir selama 3 hari pada Lepas 3 hingga 5 April 2020. Gelaran ini diadakan secara Online dan ditayangkan melalui live stream mengingat anjuran pemerintah dan tindakan antisipasi pencegahan Corona.

Hal yang patut diapresiasi Demi pihak penyelenggara PMPL Indonesia. Selain menayangkan pertempuran para tim PUBG Indonesia. Mereka melakukan aksi donasi  selama periode turnamen berlangsung.

Jumlah penonton dari live stream akan dihitung dan setiap kelipatan 30 ribu penonton, PUBG Mobile akan mendonasikan hingga Rp, 100 juta.

Tujuan donasi ini Ingin memberikan Anggaran kepada UNICEF Indonesia agar Donasi APD Demi rumah Lara rujukan pemerintah dalan penanganan Corona.

Oleh karena itu, pihak penyelenggara mengajak seluruh penggemar PUBG Mobile melalui para tim profesional, Pemeran, dan caster Demi memposting foto dengan konsep memegang panci, menggunakan tagar #ChickenDinnerDiRumah #bantudarirumah dan menonton live stream Grand Final PUBG Mobile Pro League.

(OAA/IDGS)

Trending