Hero Marksman ML TerbaikMobile Legends Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang digemari beberapa gamer mobile hingga sekarang. Berbagai Hero hadir dengan archetype bervariasi seperti Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, serta Support yang dapat dipilih para Pemeran sesuai dengan gaya bermain masing-masing.

Bicara soal Marksman, Moonton sudah banyak merilis Hero dengan archetype ini Buat dapat dimainkan, dan beberapa di antaranya Dapat dibilang menjadi yang terbaik dan Pandai meng-carry tim hingga Victory. Siapa saja mereka? Ini dia!

Daftar Hero Marksman ML Terbaik

List Hero MM terbaik di Mobile Legends

Inilah kumpulan Hero Marksman Mobile Legends terbaik yang Pandai menggendong satu tim Lelah kemenangan di Land of Dawn:

1. Karrie

Karrie
Karrie

Siapa yang Enggak mengenal Karrie? Ia adalah Hero Marksman di Mobile Legends yang dikenal sebagai Anti-shield seperti Tank atau Hero yang punya Shield besar.

Skill pasifnya dapat memberikan True Damage ke musuh yang mempunyai armor atau shield tinggi, kelebihan yang Membikin Karrie dapat mengabaikan pertahanan musuh dan memberi damage besar.

Selain itu, Karrie juga dikenal dengan Hero bermobilitas tinggi yang dapat bergerak atau kabur dengan Segera Kalau dalam situasi terdesak, membuatnya cukup efektif melawan Hero ber-armor atau shield tinggi.

2. Natan

Natan
Natan

Marksman ML terbaik kedua adalah Natan. Ia merupakan Hero yang punya Basic Attack seperti bumerang dan skill-skill yang luar Normal Nyeri Kalau menggunakan item build dengan Cocok.

Ultimate-nya Entropy cukup mirip dengan Mirror Image punya Claude, yang mana dapat berpindah dengan Segera. Belum Kembali skill pasifnya yang dapat distack Kalau setiap kali Reverse-Clone miliknya mengenai musuh, Membikin Attack Speed dan mobilitasnya akan Lalu bertambah Kalau klonnya Lalu mengenai Hero musuh.

3. Brody

Brody
Brody

Berikutnya adalah Brody. Ia adalah salah satu Hero Marksman terbaik di Mobile Legends dengan serangan jarak jauh yang cukup menakutkan bagi tim Rival. Itu dikarenakan skill 1 dan Ultimate-nya Membikin Brody dapat meluncurkan AoE damage yang cukup besar.

Belum Kembali skill pasifnya yang akan memberinya bonus Physical Damage dan Attack Speed berdasarkan jaraknya dengan Sasaran. Meski mobilitasnya rendah, Brody Dapat jadi alternatif Buat mengeliminasi musuh dari jarak jauh.

4. Claude

Claude
Claude

Claude sempat menjadi Hero MM Mobile Legends yang masuk jajaran META ketika dirilis. Ia adalah salah satu yang cukup ditakuti tim Rival berkat kemampuannya berfokus pada Burst Damage dan Chase (menangkap musuh).

Kemampuan Chase-nya sendiri ditakuti karena dirinya yang dapat mengejar Hero Rival yang membuatnya cukup mengerikan di Land of Dawn. Meski skill 2-nya sempat terkena nerf CD, ia Lagi dapat digunakan Begitu teamfighting, membuatnya menjadi Marksman yang Lagi relevan hingga Begitu ini.

5. Popol dan Kupa

Popol Dan Kupa
Popol dan Kupa

Selanjutnya adalah Popol dan Kupa. Hero MM ML ini punya kemampuan berfokus pada Burst Damage dan Push Begitu bertarung di Land of Dawn.

Nyaris Seluruh skill Popol dan Kupa menghasilkan Physical Damage yang cukup tinggi ke arah Rival, membuatnya cukup efektif digunakan di Gold atau Jungle Lane. Belum Kembali Crowd Control-nya yang dapat halangi skill Rival Membikin Hero ini Bermanfaat Buat melawan musuh yang skill-nya bergantung pada CC.

6. Wanwan

Wanwan
Wanwan

Wanwan adalah salah satu Hero Marksman di Mobile Legends yang kemampuannya adalah serangan presisi dan Segera. Senjata kipasnya dapat mengenai musuh dan mengendalikan Buat mengeliminasi mereka.

Nyaris Seluruh skill Wanwan punya serangan presisi yang cukup menakutkan. Karena setiap serangan yang diluncurkan Wanwan punya akurasi tinggi dan Dapat mengenai musuh Cocok sasaran serta serangan bertubi-tubi yang sulit dihindari, membuatnya efektif menjadi Hero yang Konsentrasi bertarung jarak dekat.

7. Clint

Clint
Clint

Terakhir adalah Clint. Hero Marksman bergaya koboi ini menjadi salah satu Hero yang cukup ditakuti setelah mendapat balancing dari beberapa season sebelumnya.

Kelebihan Hero ini adalah dapat meng-clear Minion dengan Segera Buat memastikan dia tetap jago memperoleh Gold dan EXP Lane. Lampau, Nyaris Seluruh skillnya berfokus pada Burst Damage, membuatnya Dapat menghabisi musuh dalam waktu singkat.

Belum Kembali ia Dapat menyerang Turret dari jarak lebih jauh dari Hero lainnya, serta kombo skill yang cukup mudah digunakan oleh pemula yang baru belajar Marksman menjadikan Clint relevan hingga kini.

Itulah dia beberapa Hero Marksman Mobile Legends terbaik dan meng-carry tim Kalau Dapat dikuasai oleh pemainnya. Buat menjadi lebih kuat, Anda Dapat mempelajari berbagai item build dan tips and trik Mid Lane agar Dapat raih kemenangan di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending