IDGS, Jumat,  9 Desember 2022 РSebagai rangkaian memeriahkan M4 yang akan diselenggarakan di Jakarta. Mobile Legends : Bang-Bang merilis skin ekslusif dari hero Beatrix.

Skin Beatrix bernama Key Art of Light Chaser Dapat didapatkan melalui M4 Battlepass yang hadir pada 20 Desember 2022. Selain skin Beatrix, Pemeran Dapat mendapatkan berbagai Ragam Pengaruh M4, border avatar M4, Glorious Trail M4 , Grafiti M4, dan serangkaian aksi Tertentu dengan Meningkatkan level battle pass. Pemeran juga dapat memilih Buat naik level dan membuka Battle Pass melalui diamonds. Pemeran Dapat langsung mendapatkan skin beatrix dengan membeli dengan harga 399 diamonds.

Bukan hanya itu, terdapat pula M4 Party Week dan Battle Night Chest. Dari 16 hingga 22 Januari 2023, Pemeran dapat naik level dengan Segera dan mendapatkan hadiah. Dengan login ke Mobile Legends: Bang Bang pada 21 Januari dan dengan Battle Night Chest di level 5, Pemeran dapat memilih skin pilihan, termasuk skin Epic dan Legendary.

Adanya fitur menembak tim pemenang setiap pertandingan dan Pemeran Dapat mendukung tim kesayangan. Akan Terdapat Grand Final Guess di halaman event bagi Pemeran Buat menebak Pemenang Dunia M4 yang Betul. Tim dengan jumlah Bunyi terbanyak juga akan menerima M4 Fan Choice Award dan Team of the Year di Jakarta, yang akan ditampilkan dan diberikan pada 7 Januari. Para pemenang akan menerima 15 medali dan cincin dari UBS Gold.

Serangkaian event M4 juga jadi perhatian dengan adanya fitur M4 Ranked Boost. Pemeran dapat membeli M4 Banner of Moral hanya dengan 10 diamonds, yang dapat diaktifkan selama Ranked Mode Begitu fase pemilihan Hero. Hal ini memungkinkan Pemeran memperoleh lebih banyak M4 Battle Pass EXP Kalau memenangkan pertandingan. M4 Banner of Morale juga dapat diperoleh melalui M4 Battle Pass (Berkualitas dengan Meningkatkan level atau membeli), dengan batas pembelian mingguan.

M5 Battle Pass Skin Poll, mulai 15 Januari 2023, Pemeran dapat memilih Skin M5 Championship dari 30 hero pool! Selesaikan tugas event Buat mendapatkan kesempatan Buat voting Hero favoritmu. Skin Battle Pass M5 yang dipilih oleh komunitas akan diumumkan pada 12 Februari!

(OAA/IDGS)

Trending