Hero ML Pria – Game Mobile Legends Bang Bang di setiap season akan selalu merilis Hero baru. Mulai dari Hero Pria, Perempuan, Hewan, bahkan Figur monster dapat menjadi Hero yang Bisa dimainkan di Land of Dawn.

Bicara soal Hero, Moonton terkadang merilis Watak atau Hero Pria disertai penampilan dan skill bervariasi. Mungkin beberapa Pemeran Tetap bingung apa saja role mereka, dan kami akan membahasnya di artikel ini. Penasaran? Ini dia!

Daftar Hero ML Pria

Kumpulan daftar Hero ML Pria

Inilah dia kumpulan Watak atau Hero Mobile Legends Pria berdasarkan role yang Eksis Ketika ini:

1. Tank

Tank
Tank

Tank adalah role dengan pertahanan tinggi. Ia Bisa menahan serangan, berani Tewas demi tim, dapat lakukan inisiasi Ketika war, membantu Hero tim yang terkena gank, dan membantu gank agar mempermudah tugas Member tim.

Daftar Hero ML Pria dengan role Tank:

2. Fighter

Fighter
Fighter

Fighter adalah role yang dapat melakukan ofensif atau defensif. Ia bertugas mengganggu pergerakan Hero musuh di lane, farming, membeli item dengan Lekas, dan hasilkan damage yang Dekat setara dengan Assassin atau Marksman.

Daftar Hero ML Pria dengan role Fighter:

3. Assassin

Assassin
Assassin

Assassin, role di Mobile Legends yang bertugas mengunci Sasaran ketika HP mereka sekarat. Hero dengan role ini punya mobilitas tinggi, dapat membunuh musuh secara Lekas, dan menjadi kunci di tengah-tengah teamfight sebagai penghabisan musuh.

Daftar Hero Mobile Legend Pria dengan role Assassin:

4. Mage

Mage
Mage

Mage adalah role yang identik dengan skill atau kemampuan Magic damage yang tinggi. Tugasnya adalah mengganggu pergerakan tim musuh, menghabisi Minion, dan membantu tim menghambat musuh sebelum mereka mengeluarkan skill.

Daftar Hero ML Pria dengan role Mage:

5. Marksman

Marksman
Marksman

Marksman adalah role yang mempunyai serangan yang cukup tinggi disertai Attack Speed Lihai. Role ini dituntut harus Lekas farming agar item-nya jadi, dan ia dapat mengeliminasi musuh lebih Lekas dari role lain dan termasuk kunci kemenangan dalam game.

Daftar Hero Mobile Legends Pria dengan role Marksman:

6. Support

Support
Support

Support adalah role yang berfungsi Buat memperkuat atau membantu keefektifan tim. Meregenerasi HP/healing, menghilangkan Pengaruh CC Musuh, menghilangkan debuff, menghidupkan Hero yang Tewas, dan lainnya adalah tugas Primer role ini.

Daftar nama Hero ML Pria dengan role Support:

Itulah informasi mengenai Hero-hero ML Pria Ketika ini di Mobile Legends. Beberapa Hero di atas juga termasuk dalam daftar Hero tertampan, Mid Lane, Jungler, dan Roamer terbaik dalam gamenya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending