Sejak awal perilisannya di tahun 2020, Genshin Impact sudah hadirkan berbagai Macam-macam Watak kece dan keren yang Membangun para Pemain semakin betah Demi Giat login di game ini; khususnya mereka yang Mempunyai husbando dan waifu kesayangan.
Dan selama dua tahun perilisannya, tentu Genshin Impact sudah banyak luncurkan banner wish Watak kece Demi digachain oleh Pemain agar Pandai menjemput pulang Watak kesukaan mereka. Kali ini, penulis akan bagikan informasi 10 banner Genshin Impact terlaris dan terpopuler sejauh ini.
Banner Genshin Impact Terlaris dan Terpopuler
Berdasarkan informasi yang didapat dari GenshinLab, berikut ini adalah 10 banner Genshin Impact terlaris yang menjadi pemasukan terderas HoYoverse. Check it out~
10. Nahida & Nilou (1st Rerun)
Daftar ini dibuka dengan banner Genshin Impact terlaris yang menduduki posisi 10; Banner Nahida dan rerun pertama Nilou. Banner ini muncul di Genshin Impact versi 3.6 phase pertama.
Hal ini Enggak mengherankan karena kedua Watak ini sama – sama Mempunyai penggemarnya dari berbagai kalangan, bahkan gamer Perempuan saja mengaku bahwa mereka menyukai si bintang Zubayr Teater dan Archon gemoy ini.
Tetapi, dari segi meta, tentu Nahida memenangkan penjualan double banner kali ini. Mengingat dirinya adalah seorang Archon yang lebih layak Demi mendapatkan investasi dari para Pemain.
Penjualan banner duo Ayu ini mencapai Kurang Lebih $28.01 Juta atau Rp 418.83 Miliar.
9. Venti
Selanjutnya Eksis Venti yang menduduki posisi ke-9 di banner terlaris Genshin Impact. Selain masuk ke dalam 10 besar banner terlaris, banner Venti juga merupakan banner wish pertama di Genshin Impact, lho!
Yang membuatnya laku keras tentu saja karena meta pada Ketika itu dan kemampuannya sebagai seorang Anemo Archon. Maka, tak heran Pemain awal Genshin Impact menghabiskan primogemsnya Demi Archon yang satu ini.
Penjualan banner Venti mencapai Kurang Lebih $30.63 Juta atau Rp 457.89 Miliar.
8. Yelan & Xiao (2nd Rerun)
Banner Genshin Impact terlaris dan terpopuler selanjutnya diduduki oleh banner debut Yelan dan banner rerun kedua Xiao. Banner ini sendiri hadir di Genshin Impact versi 2.7, tepatnya ketika para gamer pria mulai kehilangan Intelek akan kemunculan Yelan pertama kali.
Jadi, gausah heran lah ya kenapa banner di phase ini laku keras. Kemunculan Yelan pertama kali bahkan sejak teaser karakternya dirilis sudah berhasil Membangun penggemar tergila – gila. Menurutnya, ia memancarkan aura mommy dan boss Bengis secara bersamaan.
Penjualannya mencapai Kurang Lebih $32.17 Juta atau Rp 480.98 Miliar.
7. Raiden Shogun
Posisi ke-7 banner Genshin Impact terlaris selanjutnya dipegang oleh Raiden Shogun. Bannernya ini pertama kali rilis di Genshin Impact 2.1, tepatnya Ketika perilisan region Inazuma pertama kali.
Tentu bukan sesuatu yang mengherankan mengapa banner nyai Yang Mulia Raiden Shogun in ibisa laku keras. Alasan dirinya adalah Archon Perempuan pertama yang diluncurkan oleh developer. Dan dari segi gameplay, Electro Archon sangatlah Berfaedah Alasan dia menduduki posisi pertama sebagai Watak baterai di Genshin Impact.
Penjualan banner Raiden Shogun perdana ini mencapai Kurang Lebih $33.02 Juta atau Rp 493.58 Miliar.
6. Raiden Shogun & Sangonomiya Kokomi (Rerun)
Lagi dengan banner Watak asal Inazuma, banner Genshin Impact terlaku selanjutnya diduduki oleh banner rerun duo Watak dari Tuhan Inazuma yang berbeda: Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.
Apabila double banner sebelumnya didominasi oleh Raiden Shogun, maka kali ini Kokomi juga bantu mendongkrak keuntungan HoYoverse. Dari segi gameplay, Kokomi Lagi diandalkan sebagai healer terbaik sejauh ini. Maka, tak heran dirinya sangat laku Ketika di rerun.
Penjualan banner ini mencapai Kurang Lebih $33.56 Juta atau Rp 501.65 Miliar.
5. Nahida & Yoimiya (2nd Rerun)
Akhirnya kita memasuki posisi 5 besar banner Watak Genshin Impact terlaris. Kali ini diisi oleh banner debut Nahida dan rerun Yoimiya di Genshin Impact 3.2. Pas saar peluncuran region baru Sumeru.
Penjualan ini memang masuk ke dalam posisi lima besar, Tetapi Demi Komparasi antara kedua banner ini sendiri bagaikan langit dan bumi.
Demi penjualannya sendiri mencapai Kurang Lebih $34.01 Juta atau Rp 508.49 Miliar.
4. Kamisato Ayaka (Rerun)
Selanjutnya Eksis Kamisato Ayaka yang mendominasi pendapatan HoYoverse melalui banner “The Heron’s Court”. Banner ini diluncurkan pada Genshin Impact 2.6 Lampau.
Tetapi, karena tingginya Bilangan COVID-19 di China pada Ketika itu, kantor HoYoverse harus berhenti beraktivitas dan hal itu juga berdampak pada keberlangsungan banner Ayaka dimana banner tersebut jadi diperpanjang durasinya Tiba para karyawan diperbolehkan Demi kembali WFO.
Penjualan banner Ayaka ini mencapai Kurang Lebih $35.93 Juta atau Rp 537.21 Miliar.
3. Kamisato Ayaka & Shenhe (2nd & 1 Rerun)
Akhirnya kita semakin naik ke 3 besar banner Watak Genshin Impact terlaris dan terpopuler. Di urutan ketiga, diduduki oleh banner rerun Ayaka dan Shenhe. Banner ini dirilis di Genshin Impact 3.5 yang mana pada Ketika itu juga rate up Watak baru Mika.
Menurut laporan yang didapat, di antara dua banner ini Shenhe mendominasi penjualan dimana mencapai 57%. Lampau sisa 43% lainnya diisi oleh Ayaka. Hal in dinilai wajar karena Shenhe merupakan Watak yang jarang rerun banner. Maka, Enggak heran Apabila penggemar berbondong Ingin membawanya pulang.
Penjualan banner ini sendiri mencapai Kurang Lebih $35.96 Juta atau Rp 537.59 Miliar.
2. Raiden Shogun & Kamisato Ayato (2nd & 1st Rerun)
Banner terpopuler Genshin Impact selanjutnya diisi oleh banner rerun Raiden Shogun dan Kamisato Ayato yang dirilis pada versi 3.2. Kedua banner ini merupakan banner yang win-win Berkualitas buat gamer pria dan gamer Perempuan.
Gamer pria sudah Niscaya mengincar Raiden Shogun dan gamer Perempuan sudah Niscaya berjuang menjemput ayangto Ayato pulang.
Dan Demi pendapatan banner ini sendiri mencapai Kurang Lebih $37.91 Juta atau Rp 566.81 Miliar.
1. Hu Tao & Yelan (2nd & 1st Rerun)
Dan Demi posisi pertama sekaligus menjadi penutup daftar banner Genshin Impact terpopuler serta terlaris diduduki oleh banner rerun Hu Tao dan Yelan di Genshin Impact 3.4 phase 2.
Dan tentunya kedua Watak asal Liyue ini Mempunyai penggemar yang tak kalah besar daripada Watak lain. Berkualitas game laki – laki dan Perempuan sama – sama menyukai kedua Watak ini.
Dari segi gameplay sendiri, keduanya sama – sama Berfaedah. Dan mereka berdua ini Lagi sama – sama Berfaedah di meta Genshin Impact Ketika ini.
Jadi banner Genshin Impact terlaris dan terpopuler Ketika ini adalah Banner Yelan (1st Rerun) dan Hu Tao (2nd Rerun) mencapai Kurang Lebih $46.55 Juta atau Rp 695.92 Miliar.
Itulah 10 banner Genshin Impact terlaris dan paling Terkenal sejauh ini menurut data Formal dari GenshinLab. Bagaimana menurut kalian, brott? Bagikan opini kalian di kolom komentar, ya!
Baca juga informasi menarik Jagat Game terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com